Berbeda Dengan Amatir, Ini Hal-Hal Yang Dilakukan Pemain Poker Profesional



Apa perbedaan antara pemain poker profesional dan seorang amatir? Anda dapat menemukan banyak jawaban berbeda untuk pertanyaan ini.

Seorang profesional mungkin didefinisikan sebagai seseorang yang cukup baik untuk mencari nafkah dengan bermain poker.

Pemain amatir mungkin didefinisikan sebagai orang yang bermain untuk bersenang-senang.

Tetapi kenyataannya adalah, jika Anda membaca ini, Anda mungkin seorang amatir.

Berita baiknya adalah Anda dapat mempelajari cara mulai bermain seperti pemain poker profesional dengan mempelajari hal-hal yang tidak Anda lakukan.

Jangan Tinggalkan Game yang Menguntungkan


Menemukan game poker yang menguntungkan bisa jadi menantang, tetapi dengan kesabaran dan tekad itu mungkin-mungkin saja.

Saat Anda menemukan game yang menguntungkan, bersiaplah untuk tetap berada di dalam game selama itu tetap menguntungkan.


Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang menemukan meja yang menguntungkan di bawah ini.

Pemain poker amatir cenderung bermain selama beberapa jam pada suatu waktu. Sesi bermain enam hingga delapan jam adalah sesi yang panjang.

Tetapi seorang pemain profesional mungkin memainkan 12, atau bahkan 24 jam langsung dalam permainan yang menguntungkan. Seorang pemain poker profesional mengambil keuntungan dari setiap situasi menguntungkan yang memungkinkan.


Agar pikiran Anda tetap tajam sehingga Anda bisa bermain dengan baik, berlatih dan menjaga tubuh Anda dalam kondisi yang baik. Ketika Anda mulai lelah dan melakukan kesalahan, permainan apa pun dapat dengan cepat menjadi tidak menguntungkan.

Alasan lain mengapa suatu permainan dapat berubah dari menguntungkan menjadi netral atau tidak menguntungkan termasuk pemain yang buruk keluar atau menerobos dan pemain memperketat persyaratan awal mereka.Ketika Anda menemukan permainan yang menguntungkan, rencanakan untuk bermain selama itu tetap menguntungkan.

Namun waspadai saat Anda mulai lelah. Mulailah membangun stamina Anda, perbaiki pola makan, dan berolahraga lebih banyak sehingga Anda bisa mengambil keuntungan dari situasi yang menguntungkan selama Anda bisa.

Perlakukan Poker sebagai Pekerjaan, Bukan Hobi


Jika Anda ingin menjadi pemain poker profesional, mulailah menganggapnya sebagai pekerjaan, bukan hobi.

Jika Anda tidak mau mendedikasikan semua energi Anda untuk menjadi pemain terbaik yang Anda bisa, kemungkinan menjadi pemenang jangka panjang hampir tidak ada.


Pemain amatir bermain setiap kali suasana hati menyerang mereka dan sering memikirkan sesuatu yang lain saat bermain.

Seorang pemain poker profesional bermain ketika mereka memiliki peluang yang menguntungkan, baik mereka merasa suka atau tidak.

Pemain amatir tidak melacak kemajuan mereka atau lawan mereka dan tidak mempelajari permainan untuk berkembang.

Seorang pemain poker profesional terus-menerus mempelajari permainan, lawan-lawan mereka, dan segala hal lain yang dapat memberi mereka keunggulan.

Berita baiknya adalah area di mana Anda dapat mulai bertindak seperti pemain profesional hari ini. Mulai sekarang, persembahkan sejumlah waktu tertentu setiap hari untuk meningkatkan permainan Anda.

Setiap kali Anda bermain poker, perhatikan apa yang terjadi setiap detik. Bahkan ketika Anda tidak terlibat dalam putaran, cobalah mempelajari sesuatu tentang lawan Anda. Mulai lacak permainan Anda, termasuk waktu, lokasi, dan hasil.

Memperlakukan poker seperti pekerjaan alih-alih hobi adalah tentang pola pikir Anda dan juga tindakan Anda. Setelah Anda memutuskan untuk melakukannya, mulailah segera.

Memahami dan Melindungi Modal Mereka


Pemain amatir jarang memiliki satu set modal untuk poker. Mereka mengambil uang dari saku mereka dan mulai bermain.

Jika sewaktu-waktu meledak mereka mengambil lebih banyak uang dari saku pribadi.


Ketika kehabisan uang, mereka menunggu sampai dibayar kembali sehingga dapat bermain lebih banyak poker.

Ketika seorang amatir memiliki sesi poker yang menang, mereka hanya memasukkan uang itu kembali ke saku mereka dan membelanjakannya seperti sisa uang mereka.

Pemain poker profesional memiliki modal poker berbeda dan memahami apa arti risiko kehancuran. Konsep sederhana di balik risiko kehancuran.

Bahkan jika Anda seorang pemain poker yang menang, varian jangka pendek akan menciptakan fluktuasi dalam uang Anda. Jika Anda mengambil risiko terlalu banyak modal dalam satu pertandingan, Anda memiliki peluang bangkrut.

Tetapi banyak pemain bermain di turnamen atau permainan uang tunai dengan persentase besar dari dana mereka yang tersedia.

Jika Anda ingin menjadi pemain poker profesional, Anda harus menyisihkan satu modal terpisah dan hanya bermain dalam permainan atau turnamen menggunakan persentase kecil dari totalnya.

Jangan Mengejar yang Tidak Menguntungkan


Kesalahan terbesar yang kita lihat pemain poker amatir lakukan adalah bermain terlalu banyak putaran.

Pemain profesional mengerti jika mereka memasuki pot dengan tangan awal yang lebih baik daripada lawan mereka, mereka menang lebih sering.

Kesalahan terbesar kedua yang kita lihat termasuk amatir adalah mengejar hasil imbang yang tidak menguntungkan.

Kita melihat mereka mengejar hasil straight dan flush ketika mereka tidak mendapatkan peluang pot yang menguntungkan sepanjang waktu.

Kita bahkan melihat mereka tetap di tangan dengan two pair padahal jelas mereka kalah.

Pahami Poker Jangka Panjang


Pemain poker profesional memahami bahwa poker adalah kontes seumur hidup. Tidak ada sesi bermain tunggal yang lebih penting daripada yang lain, dan selama Anda melakukan permainan yang menguntungkan, kartu selalu bermain dengan persentase yang benar dari waktu ke waktu.

Namun dalam jangka panjang, Anda akan memenangkan persentase waktu yang benar berdasarkan kartu dan peluang.

Di meja poker, jarang terjadi situasi di mana Anda memiliki peluang 90% untuk menang.

Tetapi bahkan jika Anda masuk ke situasi ini 100 kali, Anda masih akan kehilangan 10 dari 100 kali. Pemain-pemain amatir sering pergi merengek ketika mereka kalah dalam situasi seperti ini.

Tetapi seorang pemain profesional memahami bahwa itu tidak masalah; dalam jangka panjang pro tahu bahwa mereka memenangkan uang dalam situasi ini.

Ini saran yang terdengar buruk. Jangan fokus pada kemenangan. Pelajari lebih lanjut tentang ini di bagian selanjutnya.

Jangan Fokus pada Kemenangan


Ini mungkin terdengar aneh, tetapi pemain poker profesional tidak fokus untuk menang.

Mereka fokus untuk mendapatkan uang mereka dalam situasi menguntungkan. Jika Anda menaruh uang lebih sering dengan harapan positif, tidak masalah apa yang terjadi dalam jangka pendek.


Matematika sederhana menunjukkan bahwa mendapatkan uang dalam pot dengan harapan positif mengarah pada keuntungan jangka panjang.

Fokus pada menciptakan dan mengeksploitasi situasi menguntungkan dan lupakan hasil jangka pendek.

Jika Anda bermain di level yang tepat untuk modal Anda, Anda tidak perlu khawatir bangkrut sebelum angka jangka panjang menguntungkan Anda.

Temukan Game yang Menguntungkan


Sementara setiap bagian di atas penting dan membantu Anda menjadi pemain poker yang lebih menguntungkan.

Menemukan dan bermain dalam permainan yang menguntungkan adalah hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan laba.

Pemain poker profesional memahami bahwa ketika mereka bermain melawan lawan yang tidak sebagus mereka, mereka memiliki tingkat kemenangan dan tingkat keuntungan yang lebih tinggi.Ini kedengarannya masuk akal, tetapi sebagian besar pemain amatir mengabaikannya atau terlalu malas untuk menemukan permainan yang bagus.

Dalam setiap sesi bermain, Anda mungkin menang atau kalah. Ini benar bahkan jika Anda bermain melawan pemain yang tidak sebaik Anda.

Tetapi dalam jangka panjang, Anda akan menang lebih sering dan memenangkan lebih banyak uang ketika lawan Anda bukan pemain poker yang baik.

Anda harus tetap bersabar dan menemukan game terbaik yang tersedia. Ini mungkin membuat Anda menghabiskan sedikit waktu bermain, tetapi ini menghasilkan lebih banyak keuntungan secara keseluruhan.

Kesimpulan


Memulai untuk menjadi pemain poker profesional tidaklah sulit.

Tidak mudah menjadi pemain pemenang jangka panjang, tetapi cara untuk memulai adalah dengan hanya mempelajari perbedaan antara pro dan amatir.

Komentar